SEJARAH TERBENTUKNYA BACEM

Pada tanggal 16 Juni 2007 terbentuklah sebuah perkumpulan yang beranggotakan 40 anak, bernama 'Kelas X-6'. kelas tersebut hidup dengan tenteram dan damai. Tetapi dengan suddenly (ujug-ujug) pemerintah Ganesha menyelenggarakan pemilihan murid2 untuk menjadi anggota perkumpulan berjeniskan imersi. pada saat itulah beberapa anak terpisah dan menjadi anggota perkumpulan yang dibentuk pemerintah Ganesha. karena kekurangan personelnya, beberapa pendatang dari kelompok lain direkruit menjadi anggota 'NEO BACEM' yang saat ini masih berada.
Agar tidak terjadi kekosongan kekuasaan (vacum of power) di bacem, sebuah pemerintahan dibuat atas keputusan seluruh anggota dan dicetuskankan oleh Ibu Irna Susanti, Spd yang pada saat itu sedang mejabat sebagai guru pelajaran bahasa indonesia. Beberapa personel diusung menjadi calon pengurus BACEM .dengan berazaskan demokrasi yang bebas,rahasia,aman,jujur dan adil, PEMILASpun dilaksanakan. setelah itu, diumumkanlah pengurus BACEM 0708 yang terpilih (keterangan terlampir),warga kelas gegap-gempita menyambut terpilihnya pengurus BACEM yang terbaru. Mulai saat itulah warga BACEM hidup aman , nyaman dan tentram.

SUSUNAN KELAS

- Wali Kelas : Dra. Nur Izzi E.A
- Ketua Kelas : Hermawan S.W
- Wakil Ketua : Ega Firgiawan A

Sabtu, 15 Maret 2008

Kemah Taunan

"Bentar lagi KT nih!!!", ribut para bacem akhir-akhir ini..
Sekilas about KT atauw Kemah Taunan adalah agenda rutin OSIS Ganesha tiap taunnya..Biasa diadain di GUCCI, TEGAL.. Brwbrwbr.. dingin bo!!!
KT emg tinggal bentar lagi.. Awal bulan april!!!
Yg buat ribut nih.,, Persiapannya itu lho!!!
BUANYAK BANGET yang mesti dibawa,,,
Mule dari tenda lha, terpal, petromak, kayu bakar, bambu, patok, mpe kompor, wajan, panci, dandang, pisau, talenan, "NASI GORENG, NASI GORENG!!!" Gubrak!!!
Belum perlengkapan pribadi mule jaket, ketu, sarung tangan,++++ buanyak lagi!!
Prtnyaan bermunculan dari mulut para bacem,,,
Tak ketinggalan gosip-gosip yg ikt bertebaran!!
Sampe kekhawatiran para bacem yg gak klh bnyaknya...
Bisa bayangin kita ke GUCCI rame-rame naik truk 2jam,, bs byangin???
tiba-tiba aja supir truk ngerem dan kita bakalan tersungkur rame-rame ke depan,, OH>>> Pa lagi jln menuju GUCCI itu belak-belok, naik-turun, klo truknya gak kuat gmn??!!!
Belum lagi kekhawatiran barang-barang kita yg bisa aja gak kembali ke pemiliknya!!
Scra ntar tu ada truk khusus pengangkut barang... So, ada kemungkinan barang milik kita bisa nyasar ke ekskul lain..
Oia kita kemah tu dikelompokin tiap ekskul sesuai yg kita ikuti...
Udah gitu byk yg ribut, bawa makanan apa y??? Ms iya 3 hr cm mkn mie??? TRz mandinya gmn??? Dan yg plh mengkhwatirkan kalo mau BAB gmn??? Masih byk lagi,, smpe ada gosip binatang-binatang buas yg berkeliaran!!! OH, LEngkap sudah...

Tidak ada komentar: